Kita hidup di zaman di mana kita ingin berbagi hal-hal dan orang-orang yang paling berarti bagi kita. Lebih sering daripada tidak, itu berarti keluarga dan anak-anak kita.

Foto anak-anak bisa menjadi super imut, tetapi itu tidak selalu mudah dan dapat mengambil ratusan foto sebelum Anda mendapatkan yang sempurna. Foto-foto mungkin terlihat terlalu berpose atau anak-anak mungkin tidak tertarik dan tidak sabar.

Pada saat-saat seperti ini, orang tua sering tidak tahu bagaimana mereka dapat membuat anak-anak berpose lebih alami atau bagaimana mereka dapat membuat keluarga terlihat terbaik. Artikel ini memberikan tips tentang cara mendorong keluarga Anda untuk pemotretan dan membantu mereka berpose senyaman mungkin.

1. Mulailah dengan sedikit bicara

Tetap ringan dan menyenangkan. Jelaskan apa yang Anda bayangkan dan bahwa di masa depan keluarga akan dapat mengingat kembali ingatan khusus ini.

Tetap positif dan mencoba memasukkan beberapa lelucon lucu untuk membuat semua orang di kereta senang. Jika semua orang dalam suasana hati yang baik, kisaran gambar yang bagus lebih mudah untuk dicapai. Khususnya anak-anak, menerima negativitas dengan cepat, dan akan sangat sulit untuk membuat mereka bekerja sama jika mereka tidak menyukai lingkungan tempat mereka berada.

Untuk menghindari hal ini, bawalah senyuman terbesar Anda dan cobalah bersikap santai dan bahagia saat berkomunikasi dengan keluarga Anda.

2. Bawalah teman

Jika anak Anda masih agak malu-malu di awal pemotretan, itu selalu baik jika mereka diizinkan untuk memiliki teman di dekatnya.

Ini bisa berupa hewan peliharaan, boneka binatang atau mungkin mainan favorit mereka. Ini tidak hanya lebih mudah bagi anak-anak tetapi juga dapat mengubah foto yang membosankan menjadi satu dengan gembira dan gembira.

Selain itu, anak-anak sering berpose lebih santai, karena mereka sebenarnya lebih fokus pada teman-teman mereka daripada pada diri mereka sendiri. Setelah mereka merasa lebih nyaman di depan lensa, maka Anda dapat menghapus boneka binatang jika Anda ingin foto dengan anak tanpa mainan.

3. Pra-rencanakan pose kelompok Anda

Salah satu cara untuk mengurangi waktu yang terbuang dan memprioritaskan opsi pose terbaik Anda adalah dengan merencanakan sebelumnya bagaimana penampilan keluarga Anda. Misalnya, ada banyak grup tertentu yang dapat Anda kelola; seluruh keluarga, ibu dan ayah, ayah dan anak-anak, ibu dan anak-anak, anak-anak sendirian.

Apakah ada bayi baru dalam keluarga? Jadikan bayi satu-satunya fokus foto dengan seluruh keluarga yang mengelilinginya. Atau berkreasilah dan pikirkan berbagai posisi dan sudut pandang yang berbeda dengan keluarga Anda.

Pose dengan tangan, kaki, telinga, dan hidung Anda bersamaan. Perbandingan dapat menunjukkan betapa uniknya setiap anggota keluarga pada saat itu.

4. Pose yang berbeda

Apakah Anda memiliki pose tertentu yang Anda inginkan untuk anak Anda atau diri Anda sendiri? Itu membuatnya lebih menyenangkan jika Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada anak-anak Anda seperti, bagaimana ayah duduk / berdiri, bagaimana tangan Anda ingin tetap hangat, apa yang membuat Anda tertawa, dll.

Anda juga dapat meminta mereka untuk memainkan peniru, di mana Anda bergerak dengan cara tertentu, membeku, dan kemudian mereka harus menyalin gerakan Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan dari foto tetapi tetap mengasyikkan, maka keluarga Anda harus bisa mengikuti jejak Anda.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *